Saturday, December 17, 2011

matematika dasar - Fungsi, kekontinuan, limit, turunan, dan integral

hallo guys,
saya punya ringkasan matematika tentang kalkulus yang berisi limit, turunan, dan integral nih. kalian bisa dapatkan gratis, tanpa fee.. hehe..

just info saja, materi yang ada didalamnya berisi materi yang saya buat gan,, tepatnya "urunan" antara saya dan teman - teman sekelompok saya. jadi kalo ada salah ato sesuatu yang perlu diperbaiki, mohon komennya untuk hasil yang lebih baik
disini ada link buat downloadnya,, maaf saya belum bisa menampilkan secara langsung, karena kebetulan, komputer warnet disini g support ma .docx.. hehe..
silahkan klik link dibawah ini
download tugas matdas 3
atau di link
http://www.ziddu.com/download/17924245/tugas3-Copy.docx.html    
displaynya silahkan klik pada daftar posting terpopular(yang ada ikon palu ..hehe)

No comments:

Post a Comment